Anggota Koramil 10/Celala Meriahkan Pertandingan Bola Volly Antar Desa

Anggota Koramil 10/Celala Meriahkan Pertandingan Bola Volly Antar Desa

Takengon,tren24jam.com-Koramil 10/Celala Kodim 0106/Ateng meriahkan olah raga bola voly bersama masyarakat  antar desa sekecamatan celala bertempat di lapangan kampung blang delem kec.celala, kab Aceh Tengah. Rabu (05/01/21).

Menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan warga binaan sekecamatan celala dapat dilakukan dengan ikut serta dalam menyemarakan turnamen olah raga bola voly yang dilakukan personel koramil 10/celala selain memiliki tugas pokok diteritorial (Babinsa)  

Danramil 10/celala Letda Inf Reduan mengungkapkan,  dalam sportivitas dan kekompakan yang berhasil ditunjukkan oleh anggotanya selama mengikuti lomba ini membuat masyarakat bisa lebih dekat dan lebih akrab.

“Tujuannya bukan mencari kemenangan atau juara, tetapi bagaimana kita menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, membina generasi muda dan juga menghormati adat setempat".

Menghimbau kepada seluruh personelnya untuk teta memberikan semangat serta motivasi bagi putra-putra daerah yang memiliki potensi olah raga untuk lebih berkembang di kecamatan celala khususnya desa blang delem.

Tambahnya“Kehadiran kami di sini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, di setiap permasalahan yang dihadapi warga, dan terutama menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, ” pungkasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post