Babinsa Sosialisasi Rekrutmen TNI AD Di Pesantren

Redelong, tren24jam.com - Babinsa Koramil 03/TG Serka Beni Wasisno melaksanakan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD Tahun 2021 di Pesantren Raudhatul Ulum Desa Kenine Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Kamis 10/02/2022

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid mengatakan, Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada para satri/santriwati di pesantren Raudhatul Ulum.

"Pendaftaran calon prajurit TNI AD Tahun 2022 sudah dibuka, di tahun ini dimana penerimaan Calon Bintara dan Tamtama khusus santri dan lintas agama dikhususkan untuk lulusan pondok pesantren dan lintas agama. Sama seperti penerimaan jalur lainnya, pendaftar jalur ini perlu mengikuti seleksi sesuai dengan ketentuan dari TNI AD, sehingga kami langsung sosialisasikan kepada santri yang ada di pesantren Raudhatul Ulum," ujarnya.

Di katakan Danramil" Melalui sosialisasi ini, Ia berharap para santri yang berminat bergabung dengan TNI AD agar mempersiapkan diri baik kemampuan Jasmani, Kesehatan Akademik." sambung Aep.

Melalui media ini Danramil menegaskan, Bahwa selama proses pendaftaran hingga seleksi tidak di pungut biaya. "Ingat, jangan percaya dengan iming-imingan oknum yang dapat meluluskan menjadi Prajurit TNI AD, kalau ada segera laporkan," tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa di buka di website resmi rekrutmen TNI AD di http://ad.rekrutmen-tni.mil.id. tandasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post