Batuut Koramil 08/Silih Nara Dampingi Suntik Vaksin Di SD 9.

Batuut Koramil 08/Silih Nara Dampingi Suntik Vaksin Di SD 9.

Takengon, tren24jam.com- Batuut koramil 08/SN Kodim 0106/Ateng Serma Ismail menghadiri vaksin perdana tingkat sekolah dasar bertempat di SD 9 silih nara  desa semelit mutiara, kec silih Nara, Kab, Aceh Tengah. Se in. (06/02/22).

Kepala SD Negeri 09 Bapak Zulfikar Spd mengatakan serbuan vaksinasi terhadap anak sekolah di fokuskan untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. Program vaksinasi untuk anak SD sudah diatur oleh pemerintah pusat dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 juga untuk menambah kekebalan imun tubuh anak, sehingga anak tidak mudah terserang virus.dan proses belajar mengajar dapat berjalan seperti dahulu lagi, “ucapnya".

Bapak zulfikar juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses kegiatan vaksinasi di SD Negeri 09/ silih nara ini”imbuhnya.

Sementara Batuut serma Ismail  menambahkan, Dalam vaksinasi tetap menjalan protokol kesehatan, bahwa serbuan vaksin yang dilaksanakan di tingkat Sekolah Dasar ini ditargetkan sesuai dengan jumlah peserta anak didik yang ada di SDN 09. Mereka yang sudah lulus melewati tahap pemeriksaan dan dinyatakan memenuhi syarat baru dilaksanakan vaksinasi. 

Kami juga bersyukur bahwasanya orang tua anak atau wali murid sangat antusias untuk melakukan vaksinasi anaknya, sehingga yang datang pada vaksinasi di masing-masing sekolah bisa memenuhi target sesuai dengan rencana. " Ungkapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post