Dandim 0106/Ateng Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Dan PNS.

TAKENGON, tren24jam.com - Selesai melaksanakan Upacara Dandim 0106/Ateng Letkol  Wasono Handayani memberikan Jam Komandan ( Jam Dan ) kepada Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS yang bertempat di lapangan  makodim Jln. Lut tawar desa bale atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin (07/02/2022).

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar tanamkan hidup disiplin dan jauhi pelanggaran sekecil apapun dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan, dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan yang tidak kita inginkan, kemudian  ingatkan istri dan keluarga agar lebih bijak dalam bermedsos .

Selain itu, Dandim juga menekankan kepada anggota agar tidak terlibat dengan ilegal loging dan narkoba, bagi pemakai saya tidak akan memberi toleransi apapun karena aturannya sudah jelas serta hukumannya berat, maka dari itu " agar seluruh Prajurit, baik personil Kodim maupun Koramil Se-jajaran menjauhi barang tersebut".

Tambahnya, karena cuaca tidak menentu agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik, ucap Komandan Kodim 0106/Ateng.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post