Bersama Masyarakat Babinsa Gotong Royong Di masjid Al Muslim

Bersama Masyarakat Babinsa Gotong Royong Di masjid Al Muslim

Takengon, tren24jam.com- Babinsa  Koramil 03/ pegasing Kodim  0106/ Ateng  Serda Abdul  Gofur  melaksanakan gotong  royong  pengecoran atap  masjid  Al  Muslim bersama  masarakat  di  Desa kung  kec,  Pegasing kabupaten,   Aceh tengah. Jumat  (11/02/22).

Di  temapat  lain  Danramil 03/pegasing  Kapten  Inf Subekti Kcppm  mengatakan,  Kegiatan ini  merupakan  satu  di  antara metode  pembinaan  teritorial, dimana  sangat  penting menjaga  komunikasi  dan hubungan  yang  harmonis antara  TNI  dengan  rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,” Ungkap Danramil.

Tambahnya "TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta seniergitas yang sholid dan harmonis .Dan ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid.

Ketua masjid Wanara ( 50) saat di wawancarai media penerangan mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada TNI khususnya Koramil 03/Pegasing yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid mudah-mudahan kedepannya TNI tambah jaya, sukses selalu dan dekat dengan masyarakat,”Katanya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post