Breaking News

DPD BAPERA Kota Medan Beri Mandat Kepada Samuel J. Marbun Sebagai Ketua DPD BM BAPERA Kota Medan


Medan, Tren24jam.com
– DPD (Dewan Pimpinan Daerah) BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kota Medan laksanakan acara pemberian mandat kepada Samuel J. Marbun sebagai Ketua DPD BM (Barisan Mahasiswa) BAPERA Kota Medan, di Kantor DPD BAPERA Kota Medan Jalan Ar Hakim No. 182, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Rabu (16/02/2022).

Acara pemberian mandat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD BAPERA Kota Medan David Roni G Sinaga, S.E., didampingi oleh seluruh jajaran pengurus DPD BAPERA Kota Medan, Samuel J. Marbun sebagai penerima mandat, dan dihadiri oleh Sekretaris DPD BM BAPERA Kota Medan M. Nizam S. Siregar, Bendahara DPD BM BAPERA Kota Medan Valen Panjaitan, Ketua Harian DPD BM BAPERA Kota Medan Nazarulla Gilang, S.H., Ketua OKK DPD BM BAPERA Kota Medan Rabil Zuyura Hanif.

Dalam arahannya, Ketua DPD BAPERA Kota Medan menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran pengurus DPD BM BAPERA Kota Medan agar dapat membesarkan organisasi dan bisa membangun Komisariat di tingkat Universitas/SMA di Kota Medan serta dapat membuat kegiatan- kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat Kota Medan.

Samuel J. Marbun yang baru menerima mandat dari DPD BAPERA Kota Medan saat di jumpai oleh awak media mengatakan bahwa dirinya siap membesarkan organisasi DPD BM BAPERA Kota Medan di tengah-tengah masyarakat maupun di tiap tingkatan sekolah maupun perguruan tinggi.

“saya siap membesarkan organisasi DPD BM BAPERA Kota Medan di tengah-tengah masyarakat sampai ditingkat Universitas maupun ditiap tingkat Sekolah se Kota Medan ini,” ujar Ketua DPD BM BAPERA Kota Medan tersebut.

Tambahnya "saya tidak mundur satu langkah pun demi membesarkan organisasi yang saya cintai ini dan ini juga sudah kami buktikan dengan telah mendirikan Komisariat di beberapa Universitas dan tentunya hal ini akan terus kami lakukan dan optimalkan seluruh Universitas maupun di tingkat sekolah di Kota Medan yang kita cintai ini," tutup Samuel J. Marbun. (Y.z)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.