Breaking News

Enam Belas Besar, Dandim 0106/Ateng Lepas Peserta "Takengon Fun Rafting Festival" Lukup Badak.

Takengon, tren24jam.com- Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani lepas peserta arung jeram  kejuaraan " Takengon Fun Rafting Festival".yang berempat di lukup badak ,kec, Bies kab, Aceh Tengah. Rabu (16/02/22).

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf Wasono Handayani mengatakan olahraga tersebut adalah salah satu olahraga yang mampu menggembleng karakter generasi muda untuk mencintai alam, membiasakan diri bekerja satu tim serta mendukung promosi wisata alam khususnya di sungai.mesti bersahabat dengan keganasan arus sungai, butuh skill dan kerjasama tim yang baik untuk tiba di finis.

Kali ini  yang ikut perlombaan bukan dari atlit tetapi membawa nama intansi yang ada di wilayah tengah untuk memeriah HUT aceh tengah ke 445. lomba Arung Jeram wanita perwakilan dari kodim  0106/Ateng kita diwakili  anggota persit KCK cabang XXII untuk memeriahkan acara "Takengon Fun Rafting Festival".salah satu atraksi pariwisata yang akan berlanjut  dengan jarak yang dilakukan sesuai dengan dari tim untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan  kurang lebih 100 Meter dari arah utara ke arah selatan "Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani, Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Ir.Khaidir, MM., Sekda Aceh Tengah Subhandhy, AP.,M.Si, Mewakili Kapolres Aceh Tengah oleh  Kapolsek Pegasing Polres Aceh Tengah, Iptu I. M Daulay, Kadis KBP3A Aceh Tengah  Drs.H Alam Syuhada,MM, Kepala Dinas Pariwisata Aceh Tengah, Jumaidil Enka, S.Sos dan  Para Tamu Undangan.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.