Kodim 0106/Ateng Dukung Vaksinasi Massal Untuk Terbentuk Hard Immunity Se Aceh Tengah.

Takengon, tren24jam.com- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani hadiri untuk mensukseskan Vaksinasi massa di Gedung Olah Seni,Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Jumat (11/02/22).

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan  berkomitmen mendukung pemerintah aceh tengah dalam upaya penanganan COVID-19, salah satunya dengan membantu program vaksinasi massal, bersama polres aceh tengah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memaksimalkan penanganan COVID-19.

Vaksinasi massal dan bhakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian serta pengabdian terhadap bangsa dan negara di masa pandemi, hal ini juga merupakan wujud sinergitas TNI – Polri, dalam berkontribusi yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.dalam membantu kesulitan rakyat," Ucap Dandim".

” Hal terpenting bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan untuk menekan laju penyebaran virus Corona di tanah air, Varian baru atau Omicron“tutup Komandan Kodim.

Tampak hadir dalam vaksin massal tersebut Gubernur Aceh, Nova Iriansyah  Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abu bakar, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, AKBP Nurochman Nulhakim, SI K dan Forkopimda Aceh Tengah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post