Breaking News

Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Sibolga Sidak


Sibolga
,Tren24jam.com - Polres Sibolga bersama Waka Polres dan PJU sidak sejumlah pasar melakukan pengecekan minyak goreng (Migor) di beberapa agen pemasaran minyak goreng bertempat di kota Sibolga, Rabu (16/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia, ujar Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK

Adapun lokasi yang dilakukan pengecekan diawali dari UD. Mekar milik saudari Agnes di Jln. Suprapto Kel. Panc.Pinang Kec. Sibolga Sambas kota Sibolga dan gudang di jln Iyu Kel Panc Pinang Sibolga ( Stock minyak goreng curah),dari pantauan migor sampai menjelang Ramadhan 1443 H dengan harga Rp 13.000/kg dan untuk pedagang Rp 12.000/kg dan pasokan perminggu sekitar 20 s/d 24 ton. Dan di Aido Plaza berupa migor kemasan merk Fortune dengan harga Rp 14.000 per 1 liter dan Rp 28.000 per 2 liter.Dan stok menjelang puasa Ramadhan 1443 H 

Keterangan agen menjelaskan bahwa minyak goreng diperoleh dari distributor minyak yang masuk dari Medan.

Hasil monitoring bahwa minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah cukup untuk bahan menyambut Ramadhan 1443 H

Turut serta Waka Polres Kompol R.Sihombing,SH,Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH,Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH Kasat Reskrim AKP D.Harahap,SH,Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag dan personil Reskrim Polres Sibolga.

Pada kesempatan ini Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SK menghimbau agar masyarakat Sibolga tidak usah cemas dengan langkanya migor di Sibolga dan belilah dengan seperlunya serta tidak panic buying dan tidak melakukan penimbunan,ucap Taryono.(Red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.