Breaking News

Babinsa 02/ Bebesen Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa Koramil 02/Bebesen Pos Kute Panang Serda Suprianto bersama warga desa binaan melaksanakan gotong royong perbaiki saluran air bersih, di desa sabun timur, kec kute panang, kab Aceh Tengah. Minggu (06/03/22).

Babinsa Koramil 02/Bebesen Serda Suprianto mengatakan kegiatan gotong royong ini bertujuan agar distribusi air bersih dapat mengalir kembali kerumah rumah warga sehingga  masyarakat desa sabun timur dan desa sabun barat tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan kebutuhan air bersih, jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan gotong royong seperti ini untuk membantu kesulitan masyarakat, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama aparat desa dan membersihkan, memperbaiki

saluran air bersih yang rusak akibat rusaknya jalan kemudian terjadi sumbatnya aliran air.

Dengan karya bakti ini jadi bukti bahwa hubungan antara Babinsa dan masyarakat sudah terjalin baik untuk menciptakan keharmonisan bahwa TNI manungal dengan rakyat " tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu masyarakat Hamdani (40) Desa sabun timur mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/bebesen dengan adanya kegiatan karya bakti ini kita mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat, ucapnya

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.