Breaking News

Kerja sama Yang Baik Antara TNI Dengan Masyarakat

Redelong, tren24jam.com - Personel Koramil 03/TG bersama masyarakat selesai pemasangan lantai keramik bantuan dari Pangdam IM Mayjend TNI Mohamad Hasan yang bekerja sama dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk dalam program "Kodam IM Cinta Meunasah"di Meunasah TB Hasanah Desa Cekal Baru Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Sabtu Sore 05/02/2022.

Danramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid langsung  serah terima tanda selesainya Pemasangan Keramik di Meunasah TB Hasanah tersebut. Alhamdulillah sore ini pengerjaan pemasangan lantai keramik Program Kodam IM "Cinta Meunasah" telah selesai 100 persen, Hak ini atas kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan Personil kita (TNI)" ujarnya.

Dengan dipasangnya lantai keramik semoga warga sekitar Meunasah meningkatkan melaksanakan ibadah  berjamaah dan menambah nilai kesejukan serta keindahan Meunasah.Ucap Danramil.


Aef berharap, Tokoh agama bersama warganya untuk menjaga dan merawat apa yang sudah dikerjakan hari ini. Siapa lagi yang merawat kalau bukan kita. Ujarnya.

Sudirman Kepala Desa (Reje) mewakili masyarakat Cekal Baru sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodam IM yang peduli kepada kami. Semoga amal ibadah Bapak Bapak TNI menjadi amal jariah.

"Saya mewakili masyarakat Cekal baru sangat berterima kasih atas kepedulian TNI Khusunya Kodam IM melalui Kodim 0119/BM yang telah merehap lantai Meunasah yang ada di Desa kami," ucap Sudirman

Lanjutnya, "Ini juga merupakan suatu amanah kepada kami untuk menjaga dan merawat fasilitas yang sudah diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat berarti apa lagi beberapa hari lagi kita menyambut Bulan Suci Ramadhan sehingga Meunasah akan  digunakan sholat tarawih, tadarus hingga anak-anak mengaji di sore hari," katanya lagi.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.