Breaking News

Mayat Seorang Kakek 85 Tahun Ditemukan Membusuk di Sebuah Parit di Teluk Dalam Nias Selatan

 

Nias Selatan ,Tren24jam.com- Pada hari Selasa, tanggal 29 Maret 2022 sekira pukul 14.00 Wib adanya informasi dari masyarakat seorang mayat yang di temukan di Jl. Nari-Nari Kec. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan.

Seketika informasi diterima oleh petugas " Personil Piket fungsi" langsung menuju Tkp di Jl. Nari-Nari Kec. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan. 

Setibanya di tempat kejadian perkara, Personil Piket fungsi menemukan seorang mayat yang sudah tergeletak di sebuah parit yang ada genangan air dengan kondisi sebagian badan sudah membusuk.

Identitas mayat tersebut Nama : FAGOLOSI DUHA Als Ama JEKHIATO DUHA,jenis kelamin : Laki-Laki, Umur : 85 tahun, Pekerjaan : Petani, Alamat : Ds Nanowa Kec. Teluk Dalam Kab. nias Selatan.

Kronologis di temukannya mayat tersebut, Menurut keterangan saksi an. Jonius Duha yang pertama kali melihat bahwa Sekira pukul pukul 13.30 wib, saksi sedang bekerja mengecat rumah tidak jauh dari lokasi korban di temukan. Kemudian saksi tiba2 mencium aroma tidak sedap dari lokasi saksi bekerja. kemudian saksi mendatangi sumber dari aroma tidak sedap tersebut, dan tiba-tiba saksi melihat adanya seorang mayat yang tergeletak di genangan air dan dalam keadaan membusuk Kemudian saksi melaporkan kepada masyarakat setempat bahwasannya adanya mayat.

Sekira pukul 15.30 wib, Piket fungsi membawa mayat tersebut di Puskesmas Teluk Dalam untuk di lakukan VER.

Kasus tersebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Nias Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian si kakek tersebut . (A/Nz)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.