Breaking News

OPS Keselamatan Toba 2022 Polres Sibolga Bagikan Beras

Sibolga,Tren24jam.com - Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022, Polres Sibolga lakukan pembagian kepada warga Lansia yang kurang mampu di wilyah hukum Polres Sibolga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Satuan  lalu lintas Polres Sibolga, Jum’at (11/03/2022) siang.

Kasat Lantas AKP Suprihanto P, SH,MH bersama Kaposko Ops Keselamatan Toba 2022 Iptu P Sihotang SH,dan Kasubsatgas Gakkum Ipda Marwa Siregar, menyampaikan, pihaknya langsung memimpin  pelaksanaan pembagian beras kepada masyarakat sebanyak 50 karung beras.
“ Ini perintah langsung dari Kapolres AKBP Taryono Raharja SH, SIK untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi hari ini kita  menghimbauan kepada masyarakat, tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 yang dimulai dari tanggal 01 Maret sampai tanggal 14 Maret 2022 dan juga berbagi sembako kepada masyarakat kita yang sudah lansia,” ujarnya.

Kasi Humas AKP R.Sormun,S.Ag menambahkan,kepada masyarakat dan pengguna jalan melalui papan himbauan dan spanduk serta melakukan giat himbauan dan edukasi tentang disiplin protokol kesehatan (prokes) dalam upaya pencegahan/memutus penyebaran virus Covid-19.

Untuk kepentingan dan keselamatan bersama serta mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas juga menurunnya tingkat pelanggaran lalulintas khususnya di wilayah hukum Polres Sibolga.

“ Tidak hanya itu personil kita juga melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar tertib berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Selain itu Personil Satgas Gakkum Operasi Keselamatan Toba 2022 juga melaksanakan penindakan berupa teguran terhadap masyarakat yang melanggar prokes dan melanggar peraturan berlalulintas,” tegasnya.(Red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.