Breaking News

Peduli Terhadap Warga Binaan Babinsa Turun Mendampingi Petani Jagung.

Takengon, tren24jam.com- Anggota pos kute panang koramil 02/Bebesen Serda Harjono dampingi warga binaan membersihkan tanaman jagung di  kebun Hamdani (45) bertempat desa Ratawali kec, kute panang kab, Aceh Tengah. kamis (10/03/22). 

Babinsa Serda Harjono mengatakan secara sukarela serta penuh semangat melaksanakan kegiatan pembersihan kebun jagung sebagai aparat kewilayahan untuk membangun silaturahmi bersama warga binaan dan bekerja sama dengan pemerintah desa maupun kecamatan, guna mensukseskan suwambada pangan nasional" Katanya".

Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik melalui para Babinsa bekerja sama dengan aparat Desa mengupayakan setiap kegiatan apapun selalu bersinergi dalam setiap kegiatan diwilayah, apalagi dalam kegiatan ketahanan pangan seperti ini.

"Oleh karena itu, para Babinsa dituntut selalu berperan aktif pada setiap hal yang berkaitan dengan pertanian. “Sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah, maka kami akan terus melakukan pendampingan terhadap para petani,” ucap Danramil 02/Bebesen".

Petani Hamdani (45) menyampaikan Kami merasa senang dan bangga atas pendampingan Babinsa yang selalalu membantu proses dari menyiapkan lahan, penanaman dan perawatan, semoga hasil yang akan kita panen nanti tidak lama lagi bisa memuaskan dan dapat memenuhi kebutuhan ekonomi kami sebagai petani jagung dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini,"kata nya".

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.