Breaking News

Pemkab Bener Meriah Kembalikan Mahasiswa Al Muslim Yang Selesai KKM

Redelong, tren24jam.com- Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si mewakili Bupati mengembalikan Mahasiswa dan Mahasiwi Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) angkatan XXI Universitas Al Muslim, Matang Geulupang Dua, Kabupaten Bireuen di Lapangan Setdakab setempat. Rabu (16-02-2022)

Dalam kesempatan itu Sekda Bener Meriah menyampaikan salam dari pimpinan daerah kepada seluruh peserta KKM dan akademisi Universitas Al Muslim, “pak bupati dan pak wakil bupati titip salam kepada adik-adik, beliau berpesan agar adik-adik tetap menjaga kesehatan,”ucapnya.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si juga menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terimakasih  kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi Al Muslim Bireuen yang telah melaksanakan KKM di Kabupaten Bener Meriah selama 1 bulan ini.

“Pasti apa yang dilakukan adik-adik selama ini di Bener Meriah bermanfaat buat masyarakat kami, juga tentunya ada umpan balik buat mahasiswa dan mahasiswi sendiri, satu bulan di Bener Meriah pastilah mereka banyak belajar segala hal,”ujar Haili Yoga.

Lebih jauh disampaikannya, bahwa generasi sekarang merupakan generasi milenial, dimana generasi ini terus  tergantung dengan tehnologi informasi, artinya dihadapan kita tidak ada batasnya lagi baik untuyk mengakses hal-hal yang baikmaupun hal-hal yang buruk, “adik-adik pasti memiliki media sosial, maka apa yang adik-adik programkan di kampung-kampung tempat adik-adik melaksanakan KKM sebaiknya di posting di media sosial masing-masing sehingga teman-teman dapat melihatnya dan bisa memberitahukan kepada temannya yang lain. Ceritakanlah hal-hal yang baik terkait Bener Meriah kepada dunia dan tinggalkanlah hal-hal yang tidak baiknya di Bener Meriah saja,”harapnya.

Sementara Warektor 1 Universitas Al Muslim Bireuen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Bener Meriah yang telah memberikan waktu dan kesempatan serta perhatian kepada para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Al Muslim selama menggelar KKM di tempat tersebut.

“Setelah KKM ini nantinya para mahasiswa dan mahasiswi akan melakukan penelitian pengembangan di desa untuk itu kami meminta izin kembali untuk melakukan hal tersebut di Bener Meriah ini, selain itu mungkin ditahun berikutnya kegiatan KKM akan kami laksanakan kembali di Bener Meriah, karena menurut kami Bener Meriah adalah daerah yang tepat untuk melaksanakan kegiatan tersebut selain itu Bener Meriah juga memiliki banyak objek wisata yang bisa dinikmati oleh para mahasiswa dan maha siswi kami di saat tidak ada kegiatan KKM, untuk itu kami juga memohon dukungan dari Pemda Bener Meriah,”ucap nya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.