Polres Nias Selatan melaksanakan Giat Police Go To School Di SMA Negeri 1 Teluk Dalam

Polres Nias Selatan melaksanakan Giat Police Go To School Di SMA Negeri 1 Teluk Dalam

 


Nias Selatan Tren24jam.com, Sat Samapta Polres Nias Selatan  melaksanakan giat "Police Go To School" di SMA Negeri 1 Teluk Dalam Kelurahan Pasar Teluk Dalam Kab. Nias Selatan sebagai salah sat bentuk kepedulian Kepolisian Resort Nias Selatan khususnya untuk kaum milenial agar terciptanya pemuda pemudi yang baik dan cerdas. (17/03/2022).

Kita tahu bahwa "Police Go To School" merupakan wujud komitmen kepolisian membangun kesadaran tertib berkendara kepada masyarakat usia muda di era saat ini di Indonesia yg dikenal dengan sebutan kaum milenial. Tujuannya agar anak muda sebagai Agen Perubahan dan Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain dari pada itu juga, Kasat Samapta Polres Nias Selatan AKP DEFTA SITEPU, S.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada siswa/siswi disekolah tersebut agar tidak terpengaruh dengan Narkotika dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. "Kepada anak-anak kami sekalian saya harapkan agar jangan terpengaruh dengan Narkotika dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19 baik didalam maupun diluar lingkungan sekolah." imbaunya.

Dengan pelaksanaan kegatan "Police Go To School" ini, Kapolres Nias Selatan AKBP REINHARD H. NAINGGOLAN, SH, SIK, MM.,  mengharapkan anak anak bangsa yang sehat jasmani dan rohani supaya kelak menjadi penerus-penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

(Red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post