Breaking News

Semoga produk Bener Meriah Dapat Menembus Pasar Nasional


Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengharapkan agar produk-produk yang di pamerkan oleh Tim Dekranasda Bener Meriah di ajang the 22nd Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (INACRAFT) Tahun 2022 bisa menembus pasar Nasional. Selasa (28-03-2022)

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Tim Dekranasda Bener Meriah yang saat ini sedang memamerkan sejumlah produk unggulan Gayo pada acara INACRAFT Tahun 2022 di Jakarta yang sedang berlangsung saat ini,"ucapnya.

Harapan Bupati Bener Meriah agar produk-produk dari Kabupaten Bener Meriah bisa dapat menembus pasar Nasional. Selain itu dirinya juga meminta agar Dekranasda Bener Meriah dapat mengali lagi produk produk yang ada di Kabupaten Negeri Diatas Awan tersebut untuk dipasarkan lebih luas ke tingkat nasional.

"Untuk itu produk asli dari Bener Meriah dapat di kelola dengan baik. Dekranasda Bener Meriah juga diharapkan dapat  berupaya mendorong para pengrajin untuk dapat meningkatkan kualitas produknya. Karena kualitas produk ini sangat penting dan harus diperhatikan sehingga bisa dipasarkan dan mampu bersaing,”kata bupati.

Selain itu dirinya juga meminta agar Dekranasda dan para pengrajin harus lebih aktif mempromosikan produk-produk ke media sosial, dan lebih inovatif membuat model-model yang baru supaya ada daya tarik dari setiap konsumen yang akan mencari produk dari Kabupaten Bener Meriah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.