Breaking News

Polres Sibolga Gelar Rapat Kordinasi Antara Terminal BBM,SPBU,Dinas Perindag Kota Sibolga


Sibolga
,Tren24jam.com-Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK memimpin rapat kordinasi dengan pihak TBBM Sibolga,pihak SPBU dan Dinas Perindag kota Sibolga diaula PDDO Polres Sibolga,Kamis 31/3/2022 pukul 15.00 wib,terkait pembahasan ketersediaan BBM dan Sembako menjelang bulan Ramadhan 1443 H di wilayah kota Sibolga. 

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menyampaikan "kita ketahui bahwa terjadi antrian di SPBU pada saat pengisian BBM jenis solar seperti SPBU Taman Bunga dan SPBU Kebun Jambu,kita bertujuan mengendalikan antrian BBM seperti stok BBM di SPBU jangan sampai kosong yang dapat menimbulkan kemacetan".jelasnya.

Lanjutnya lagi menyampaikan "Dilarang pembelian BBM menggunakan jerigen atau pembelian berulang, Pembatasan pembelian JBT Jenis Solar bersubsidi 40 liter/kendaraan untuk kendaraan Pribadi R4, 60 liter/kendaraan untuk kendaraan angkutan umum R4 dan 100 liter/kendaraan untuk kendaraan umum/barang R6, sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara No. 541/3268 tentang pengendalian pendistribusian BBM Solar Bersubsidi."Harapnya dengan tegas.

Turut hadir dalam kegiatan ini : Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH,Kasat Reskrim AKP D.Harahap,SH, Kasi Humas AKP R Sormin,S.Ag,Kasi Propam AKP Ifki H Nasution,SH,KBO Intel Iptu Martua Sinaga,Kanit Tipiter Reskrim Aiptu JB Naputupulu,dari TBBM Sibolga Fajar dan Hernawan,dari Dinas Perindag Sibolga Ananta Supriadi Siregar,dari SPBU Taman Bunga Mukhsin Lubis dan Gordon Simanjuntak dan dari SPBU Kebun Jambu Jonryo Hutasoit dan Togi Hutagalung.

Selanjutnya disampaikan kepada masyarakat Sibolga bahwa BBM dan Sembako cukup dalam menyambut Ramadhan 1443 H/2022 M dan juga dihimbau kepada masyarakat agar membeli dengan seperlunya dan kepada konsumen yg membeli diluar batas kewajaran agar tidak lagi meneruskan membeli diluar batas kewajaran.(Red).

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.