Breaking News

Babinsa Koramil 05/ Linge Selalu Hadir Untuk Keselamatan Warganya.

Takengon, tren24jam.com- Anggota koramil 05/linge. Kopda Endang Maijuwanda bersama Babinkantibmas mengawasi  pemotongan kayu tumbang yang mengakibatkan akses jalan takengon - isaq tidak dapat di lalui roda 4 maupun roda 2 di desa.kuta Baru kec. linge , kab. Aceh tengah.Kamis (07/04/22).Sebagai Babinsa linge Kopda Endang Maijuwanda

langsung merespon dengan adanya kejadian pohon tumbangdan menutupi badan jalan di desa binaanya.memberikan pelayanan terhadap warga itu sudah kewajiban  untuk meringankan beban masyarakat agar terciptanya kemanunggalan, tentunya merupakan sinergitas antara TNI-Polri bersama rakyat dalam mewujudkan kebersamaan dalam menangani bencana alam yang menimpa wilayah binaannya."Katanya"

Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati pada saat melintas terjadinya hujan agar di waspadai pohon tumbang, petir, serta longor susulan bisa membahayakan diri kita dan keluarga " tutupnya".

Sementara itu, Zainuddin sebagai Kepala Desa (Reje Kampung) mengucapkan terima kasih kepada TNI - Polri  yang selalu sigap dalam menangani kesulitan dalam berlalulintas, dalam hal ini tanah longsor dan pohon yang menutupi badan jalan dan semoga dalam 2 jam lagi warga sudah bisa beraktifitas seperti biasa" ucap kepala desa".

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.