Lagi-lagi, Kapolres Sibolga Tinjau Pelaksanaa Vaksin Sembari Bagi Sembako Kepada Lansia

Lagi-lagi, Kapolres Sibolga Tinjau Pelaksanaa Vaksin Sembari Bagi Sembako Kepada Lansia

 


Sibolga,Tren24jam.com-Polres Sibolga melaksanakan akselerasi percepatan vaksin dibulan Ramadhan 1443 H dengan titik vaksinator di Polres Sibolga,Aido Swalayan,terminal bus Sibolga,pelabuhan ASP jalan Balam Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga (dilaksanakan disore hari ),Puskesmas Pintu Angin,Puskesmas Sambas,Puskesmas Pelabuhan Sambas,Puskesmas A.Habil dan Puskesmas Aek Parombunan Sibolga,hari Selasa 5/4/2022. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan bahwa vaksin dilaksanakan khusus untuk dosis 3 (booster) namun untuk vaksin dosis 1 dan dosis 2 tetap dilayani.


Vaksin yang digunakan henis Astra Zeneca dan Sinovac.Dan juga mengimbau agar peserta vaksinasi tetap mengikuti protokoler kesehatan (Prokes) dan melakukan pengaturan warga yang akan di vaksin untuk tertib.

Ketika Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK meninjau vaksinator di terminal Sibolga memberi bantuan pada lansia yg divaksin berupa beras. 

Dengan vaksin yang dilaksanakan diharapkan dapat menurunkan angka warga yang terpapar covid-19 di kota Sibolga.

Selain itu, terlaksananya program pemerintah terkait vaksinasi nasional.

"Juga terlaksananya program pemerintah Dairi terkait vaksinasi terhadap warga yang belum di vaksin," ucap Sormin.

Selanjutnya,Sormin menambahkan agar warga yang belum divaksin agar divaksin sebab vaksin yang ada terbatas dan memudahkan masyarakat apabila sudah vaksin dosis 3 untuk mudik tidak lagi perlu VCR atau Rapid Antigen dan masyarakat sehat serta dibulan Ramadhan 1443 H ini juga Polres Sibolga melayani masyarakat untuk divaksin,sebutnya(red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post