Tingkatkan Semangat Gotong Royong Babinsa 03/ Pegasing Dengan Warga Melaksanakan Penyemenan Jalan Yang Berlubang.

Tingkatkan Semangat Gotong Royong Babinsa 03/ Pegasing Dengan Warga Melaksanakan Penyemenan Jalan Yang Berlubang.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa koramil 03/Pegasing Serda M. Kholil, melaksanakan kegiatan gotong royong penyemenan jalan yang berlubang bersama masyarakat di dusun pilar, desa.bies penentanan, kec.bies, Kab.Aceh Tengah.jumat (01/04/22).

Kerusakan terjadi hampir sepanjang jalan dan genangan air menghiasi jalan yang berlubang.

Dengan penyemenan dan alat seadanya,  Babinsa bies Serda M.Kholil dengan bahu membahu bersama warga agar dapat dilalui dalam beraktivitas sehari-hari.yang dilakukan nya guna menumbuhkan kembali semangat bergotong royong dan kepedulian warga akan keadaan sekitar. diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan setempat dan warga binaan." katanya".

Reje kampung (Kepala desa) Ahmad mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Atas motivasinya dalam penyemenan jalan dilaksanakan secara swadaya bersama masyarakat.

“Mengingat jalan masuk menuju desa bies banyak berlubang akibat curah hujan, yang mengakibatkan susah dilewati kendaraan roda 2 semoga dengan penyemenan ini tidak ada lagi hambatan menuju kota ” kata kepala desa bisa.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post