Dandim 0106/Ateng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Dandim 0106/Ateng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Takengon, tren24jam.com - Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang bertempat di lapangan Apel Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, jumat( 01/04/22 ).

Adapun Prajurit Kodim Ateng yang naik pangkat pada 1 April 2022. sebanyak 27 orang, terdiri dari 1 Perwira Kapten- Mayor 1, 19 Bintara Pelda - Peltu 1 Serma-Pelda 2, Serka-Serma 1, Serda-Sertu 15  dan 6Tamtama, Kopda-Koptu 6, Praka-Kopda 1, Selesai upacara dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan ramah tamah. 

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan,  selaku pribadi, dinas serta Komando mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah naik pangkat karena kenaikan pangkat itu adalah suatu penghargaan dan prestasi bagi kita,  semoga dapat memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.

Kenaikan pangkat  ini tidak serta-merta didapat sesuai dengan berkala sesuai dengan aturan tetapi merupakan pengorbanan perjuangan anggota semua melalui proses yang panjang dan juga atas doa dukungan dari istri anggota semua secara ikhlas yang tetap semangat.

Selanjutnya, dengan adanya korp raport ini saya mengharapkan agar kenaikan pangkat ini bisa membangkitkan semangat untuk anggota yang akan melaksanakan UKP agar menyiapkan fisiknya dari jauh-jauh hari serta jangan sampai ada pelanggaran." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 0106, Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Heidi Wasono Handayani, pengurus serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi suaminya naik pangkat.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post