Breaking News

Upaya Untuk Memberantas Penularan Covid 19 Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga.


Takengon, tren24jam.com- Babinsa koramil 02/Bebesen pos kute panang Kodim 0106/Ateng Serda Agus R melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yg melakukan aktifitas di luar rumah  guna mencegah penularan virus covid 19 di lingkungan masayarakat kita bertempat di desa Ratawali Kec, Kute panang Kab, Aceh Tengah. Minggu (17/04/22).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Agus R, melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga dengan

Sasaran meliputi para warga yang melintas disepanjang jalan maupun diluar rumah yang tidak bermasker. Masih banyak beberapa warga didapati  yang belum mematuhi protokol kesehatan tersebut. dengan cara teritorial mayarakat senang dan simpatik menerima himbauan tersebut.

Membagikan masker kepada warga yang membutuhkan.dengan tujuan supaya masyarakat terhindar dari penyebaran Virus Corona yang masih melanda, dan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Reje Kampung (Kepala Desa) merasa senang dengan kehadiran TNI di desanya, serta berterima kasih atas pembagian masker.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir di tempat kita, sehingga aktivitas warga bisa normal seperti biasanya,” ujanya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.