Jumadin Sangat Bersyukur Dan Kaget Saat Rumah Nya Di Renovasi Satgas TMMD

Redelong, tren24jam.com - Jumadin (51) warga Desa Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah yang rumahnya di renovasi oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 merasa mimpinya terwujud.

Jumadin  saat  ditemui Senin 16/05/2022  mengungkapkan rasa  syukur, senang  sekaligus kaget ketika  mengetahui rumah tidak layak  huni miliknya akan di renovasi.

Ia mengaku mimpinya untuk memiliki rumah layak huni akan segera terealisasi dengan adanya Program TMMD.

"Pastinya senang pak, punya rumah layak huni di usia tua, dan ini salah satu mimpi saya yang akan terwujud lewat TNI," ungkapnya 

Untuk menghidupi keluarganya, dikatakan ayah delapan anak tersebut harus menjadi buruh lepas memetik sere wangi di kebun milik warga.

Penghasilannya yang tidak seberapa, akuinya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

"Untuk bisa makan sehari tiga kali saja sudah Alhamdulillah pak, saya hanya buruh lepas di kebun milik orang lain," jelasnya

Dikatakan Jumadin, ia terharu dengan semangat anggota satgas yang bekerja dengan cepat, teliti, semangat dan ikhlas."kata nya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto memastikan, Rumah tidak layak huni (RTLH) milik Jumadin akan dikerjakan dengan maksimal.

"Kita pastikan RTLH yang di renovasi akan maksimal dan layak huni untuk segera di tempati,"ungkap nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post