Breaking News

Telah Terjadi Kecelakaan Dua Unit Mobil Di Jalan Bireun Takengon

Bener Meriah, tren24jam.com- Dari informasi yang di terima media ini, Rabu tgl 04 Mai 2022 ,16:00 Wib telah terjadi laka lantas 2 unit mobil yang berlawanan arah  di jalan Takengon Biren Kp. Alur Alur Cincin Kec.Pintu Rime Gayo Kab.Bener Meriah.

Sekira pukul 16:00 wib Toyota Agia  BG 1542 ZWelaju dari arah Bireun dan Mobil Toyota Ruhs BL 1484 PF melaju dari arah Aceh Tengah sesampai nya di kp.Alir Cincin tepatnya di depan psantren Bukit Sapa terjadilah tabrakan ke 2 mobil tersebut sehingga 2 unit mobil tersebut mengalami ringsek di bagian bember depan.

Berikut ia lah identitas korban kecelakaan lalulintas dia antara nya pengemudi Toyota Rus  BL 1484  PF ,pengemudi mobil rush RAZUL FUZARI  30 Tahun Wiraswasta  Desa Beringin lb kec.Lhoksukon Kab.Aceh,

Selanjut nya  pengemudi Toyota Agia  BG 1542 ZW SYAHATTA Thn Buruh Kp.Lamcut kec.Wih Darul Iman Kab.Aceh Besar.penumpang yang mengalami luka ARSILA SUGISNA 4 thn Kp.Lamcut kec.Wih Darul Iman Kab.Aceh Besar.Untuk peristiwa LAKA lantas tersebut telah di tangani oleh unit Laka Lantas Polres Bener Meriah.


Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.