Usai Lebaran, Dandim 0106/Ateng Pimpin Apel Kembali Cuti.

Usai Lebaran, Dandim 0106/Ateng Pimpin Apel Kembali Cuti.

Aceh tengah, tren24jam.com- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memimpin pelaksanaan apel kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, yang bertempat di Lapangan siaga Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Kamis (09/05/22).

Komandan Kodim menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir, serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit  dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan  aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran.

Lanjutnya, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita switch atau kunci kembali pikiran kita selama melaksanakan libur dan kita sambut tugas  kedepan yang semakin meningkat, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu para Babinsa, sebagai aparat terdepan.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, selain itu banyak juga prajurit yang melaksanakan dinas dalam maupun mendampingi Polri siaga di Pos Ketupat PAM Hari Raya Idul Fitri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kodim Aceh Tengah agar tetap kondusif." Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Usai pelaksanaan Apel pengecekan Pasukan dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim, dengan tujuan silaturahmi, saling memaafkan, sehingga keakraban tetap terjalin dengan baik.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post