Kebakaran Di Bener Kelipah, Wabup Dailami himbau Masyarakat Waspada.

Bener Meriah, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami langsung meninjau lokasi kebakaran rumah masyarakat di kecamatan Bener Kelipah, tepatnya di kampung Lot Bener Kelipah (11/05/2022).

Saat tiba di lokasi tampak api sudah dapat dipadamkan oleh Tim Pemadam Kebakaran BPBD Bener Meriah, yang di bantu masyarakat setempat , sehingga tiga unit rumah masyarakat dapat diselamatkan dari lalapan api.

Wabup Dailami temui warga korban kebakaran dan ucapkan belasungkawa atas musibah tersebut.

“ ini adalah musibah bagi kita, dan kami mewakili Pemerintah Daerah juga ikut berduka atas kejadian ini, semoga bapak ibu dapat bersabar atas musibah ini dan berdo’a kepada Allah SWT selalu memberikan rahmat-Nya dan lindungan-Nya kepada kita yang di timpa musibah”, pinta Dailami.

Lebih lanjut dihadapan masyarakat setempat Dailami juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kebakaran akhir-akhir ini.

“ Dalam sebulan ini ada tiga titik lokasi yang terbakar, 2 di kecamatan Bandar dan 1 lokasi yang baru terjadi ini, mungkin ini perlu menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih waspada, terlebih terhadap fasilitas-fasilitas rumah tangga yang berpotensi sebagai sumber kebakaran”, ujar Dailami yang didampingi kepala pelaksana BPBD Bener Meriah Safriadi, S.Pd, M.Pd.

Bantuan Tanggap Darurat dari Pemerintah Daerah langsung diserahkan Wabup Dailami kepada para korban, di saat ini mereka sedang di ungsikan di rumah masyarakat sekitar lokasi.

Sementara diduga, kebakaran itu dipicu oleh konsleting instalasi listrik, dan saat ini sedang dilakukan pengecekan kerugian masyarakat atas  musibah tersebut

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post