Mandi Bersama Teman 1 Orang Bocah Umur 9 Tahun Tenggelam Di Sungai

 


Tren24jam.com - Sekira pukul 15.00 wib,korban (Ardiansyah Pasaribu) umur 9 tahun mandi bersama teman-temanya Al Fandi(9 tahun),Hatta (10 tahun) dan Pasha (9 tahun) disungai Aek Doras di jln.Zainuddin Arifin Sibolga.

Kronologis ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sormin,S.Ag kepada media ini,Jumat (17/6/2022) dimana saat polres menerima laporan tenggelamnya seorang bocah kecil dari warga pada hari Kamis 16/6/2022.

Sormin, Pada saat teman korban sudah naik ke tepian sungai, mereka sudah tidak melihat korban dan berupaya mencari, selanjutnya sekira pukul 15.40 Wib, teman korban memberitahukan kepada Nurbetty Sibarani (ibu kandung korban) bahwa Ardiansyah Pasaribu telah tenggelam di Sungai Pantai Ujung Sibolga. 

Selanjutnya saksi - saksi bersama dengan masyarakat yang berada di lokasi kejadian berupaya melakukan pencarian terhadap korban dan sekira pukul 16.05 Wib, korban ditemukan dengan kondisi tidak Sadarkan diri.

Kemudian sekira pukul 16.10 Wib, telah dilakukan pertolongan pertama terhadap Korban namun korban tidak juga sadarkan diri, selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit FL.Tobing Sibolga. 

Sekira pukul 16.25 Wib, Pihak Rumah Sakit Dr. FL. Tobing Sibolga menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka di Jln. Anggrek Gg. Kausar No. 2.B, Kel.Simare-mare, Kec.Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Dengan kejadian ini, Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menghimbau kepada para orangtua agar tidak membiarkan anak2nya untuk mandi ke sungai tanpa pengawasan dari para orangtua demi untuk menghindari hal hal yg tidak diinginkan.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post