Polres Aceh Timur Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan Bakti Sosial di Masjid

Polres Aceh Timur Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan Bakti Sosial di Masjid

Aceh Timur, Tren24jam.com- Kepolisian Resor Aceh Tiimur melaksanakan kegiatan bakti sosial yang menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Salahsatu kegiatan sosial diantaranya gotong royong di sejumlah masjid.


Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasihumas AKP A.S Nasution menyebutkan, pada kegiatan gotong royong kali ini anggota kami bagi menjadi empat tim untuk melaksanakan di empat masjid, diantaranya Masjid Darusshalihin Idi Rayeuk, Masjid Zadul Mu’ad Peureulak, Masjid Baitul Ma'bud Peureulak Barat dan Masjid Darul Fallah Peudawa, Jum’at, (17/06/2022).

"Kegiatan Gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk untuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat," kata Kasihumas.

Lanjutnya, Polsek jajaran Polres Aceh Timur juga melaksanakan kegiatan yang sama secara serentak diwilayahnya masing-masing. "Selanjutnya Kasihumas juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan rasa peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar.





"Kalau tidak kita yang peduli siapa lagi. Mari tingkatkan kerjasama dan kepedulian antar sesama," ajaknya

"Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Rangkaian kegiatan terus dilaksanakan Polres Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan," ujar  AKP A.S Nasution ,Kasihumas polres Aceh timur

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post