Pemkab Bener Meriah Terima Trailer Dapur Umum Lapangan Dari BNPB

Redelong, tren24jam.com- Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima bantuan Trailer dapur umum lapangan dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) RI yang diserahkan oleh BPBA. Senin (06-06-2022) di halaman Kantor BPBD Bener Meriah.

Bantuan tersebut langsung diterima Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dan diserahkan langsung kepada Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi, S.Pd., M.Pd.

Bupati Bener Meriah dalam arahannya menyampaikan, agar bantuan berupa Trailer dapur umum lapangan tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas.

"Harapan kita dengan adanya bantuan ini, BPBD Kabupaten Bener Meriah untuk lebih aktif dalam penanganan bencana, dan fungsi BPBD semakin nyata,”ucapnya

Sementara itu Safriadi,S.Pd ma, M.Pd selaku Kalak BPBD Kabupaten Bener Meriah menyambut positif bantuan Trailer dapur umum lapangan dari BNPB RI tersebut. “Kami berterimakasih atas support BNPB RI kepada BPBD Bener Meriah. Insya Allah bantuan ini akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kami,”tandasnya. 

Dijelaskannya, adapun bantuan trailer dapur umum lapangan yang diberikan dengan fasilitas tersedia, tungku masak untuk 20 kg beras, genset, peralatan masak lengkap dan alat pemadam api ringan. Karakteristik dari trailer adalah di gandengkan dengan mobil pengangkut.

Pantauan di halaman Kantor BPBD Bener Meriah pagi itu, usai dilakukan kegiatan serah terima bantuan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada ASN yang telah Purna tugas. Cinderamata berupa pelakat, piagam dan cincin emas untuk Purna tugas ASN di jajaran BPBD Bener Meriah tersebut di serahkan langsung oleh Bupati dan Istri, serta Kalak BPBD Bener Meriah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post