Wabup Kalungkan Mendali Kepada Pelajar Berprestasi

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi oleh Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si mengalungkan mendali kepada 5 pelajar terbaik asal Kabupaten Bener Meriah yang telah meraih jura 1 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) cabang music tradisional tingkat Provinsi Aceh.

Pengalungan mendali tersebut dilaksanakan saat Apel bersama jajaran Setdakab Bener Meriah di lapangan Kantor Bupati setempat. Senin (06-06-2022)

Adapun nama-nama pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Bener Meriah yang berprestasi tersebut adalah, Suhadi Putra. Mulya Priyoga. Amri Tanoga. Iwan Sejahtera, dan Alprianta.

Kepala SMKN 5 Bener Meriah Sabirin Amin, S.Pd selaku pembimbing para pelajar tersebut menyampaikan, kelima anak didiknya tersebut akan mewakili Bener Meriah, Provinsi Aceh khusunya pada FLS2N Tingkat Nasional, “setelah berhasil menjuarai FLS2N Tingkat Provinsi anak-anak kami ini nantinya akan mengikuti FLS2N Tingkat Nasional sebagai perwakilan Aceh,”terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bener Meriah Dailami usai mengalungkan mendali FLS2N Tingkat Provinsi Aceh kepada 5 Siswa SMK Negeri 5 Bener Meriah menyampaikan apresiasinya dan penghargaan atas prestasi yang telah diraih oleh 5 pelajar SMKN 5 Bener Meriah.

“Terimakasih kepada anak-anakku, Ini sebuah kebanggaan bagi dunia pendidikan, terkhusunya Kabupaten Bener Meriah, dimana anak-anak didik kita telah berhasil mencorehkan prestasi yang gemilang dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional di tingkat Provinsi Aceh, dan yang lebih membanggakan lagi kelima pelajar SMKN 5 Bener Meriah ini akan menjadi perwakilan Aceh di Tingkat Nasional,”ucapnya.

Wabup juga mengharapkan, kelima pelajar tersebut dapat terus berlatih dan bekerja keras sehingga nantinya bisa mengharumkan nama Aceh khusunya Kabupaten Bener Meriah di Tingkat Nasional. Semoga dengan prestasi dan penghargaan yang diraih para siswa SMKN 5 Bener Meriah tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa dan siswi lainnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post