Pengawas 'Happynes Sarumaha,S.Pd Monitoring Pelaksanaan UAS PAS dan PAT di SD Hilisalo'o

Pengawas 'Happynes Sarumaha,S.Pd Monitoring Pelaksanaan UAS PAS dan PAT di SD Hilisalo'o

Tren24jam.com-SDN.078454 Hilisalo'o Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan melaksanaan Ujian Akhir Sekolah Penilaian Akhir Semester (UAS PAS) TP.2021/2022 untuk kelas(I) satu sampai kelas V.

Hari pertama pelaksanaan Ujian tersebut dihadiri oleh pengawas Sekolah Tingkat SD dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan 'Happynes Sarumaha,S.Pd untuk melakukan monitoring kegiatan disekolah dimaksud,Selasa(07/06/2022)

Dalam kesempatan tersebut,Happynes Sarumaha', menyampaikan beberapa pesan sebagai bentuk motivasi semangat mengabdi kepada Guru-guru demi terciptanya produk-produk generasi yang berkualitas dan bermutu khususnya dalam dunia pendidikan.

"Saya berharap baik kepada kepala sekolah lebih-lebih kepada Guru agar semangat mengabdi, Sekarang ada kurikulum Merdeka,bukan lagi kurikulum K-13,silahkan diikuti perkembangannya,pertemuan kedepan saya akan bawa contoh perangkat pembelajaran.Ungkap Happynes.

Lanjutnya lagi, proses pelaksanaan ujian sudah baik,dan lebih baiknya lagi jika disesuaikan perkembangan,bukan lagi manual, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana sekolah,hal ini agar tercipta kenyamanan belajar terhadap siswa,kami akan kembali kesini dan menagih perubahan tersebut walaupun sedikit demi sedikit.ungkapnya sambil mempertanyakan buku tamu.

Ditempat yang sama diruang Kantor guru kepala sekolah SDN Hilisalo'o ' Sokhizolo'o Laia yang didampingi oleh beberapa guru merespon baik kedatangan pengawas tersebut.

" Semoga yang disampaikan oleh ibu pengawas menjadi motivasi sekolah ini kedepan agar lebih baik lagi,walaupun pihak kami sudah berbuat sesuai dengan kemampuan kami".tandas kepala sekolah Tampak diakhir pertemuan tersebut dilaksanakan foto bersama sambil salam-salaman.(Red).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post