Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK Berikan Bantuan Kursi Roda Penderita Lumpuh

Tren24jam.com-
Pada saat menyambangi kediaman tempat tinggal HP.Pasaribu,69 tahun,Jln IL Nomensen no 4 blk Kel A.Nauli Kec. Sibolga Utara Sibolga yg menderita sakit stroke sehingga lumpuh dan tidak bisa berjalan Sabtu (4/6/2022).

Pemberian bantuan dilakukan berupa kursi roda kepada lansia yang lumpuh merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun 2022 untuk membantu dan meringankan beban warga yang lumpuh sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi agar selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT dalam menjalani kehidupan ini.

HP Pasaribu penderita lumpuh krn stroke merespon positif dan merasa senang atas keperdulian Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK beserta jajarannya, yang mana pada kesempatan tersebut mau membantu dan perduli khususnya kepada warga yang lumpuh.

“Terima Kasih Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja yang telah membantu serta peduli kepada kami sebagai warga lumpuh semoga Polres Sibolga dicintai masyarakat dan jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia”,tutur HP Pasaribu

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post