Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sibolga Gelar Donor Darah


Tren24jam.com-Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Polres Sibolga lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Selasa (07/06/2022). Pagi

Kegiatan bakti kesehatan ini diikuti langsung oleh Waka Polres Sibolga AKBP R.Sihombing,SH, para PJU, Perwira, Personil Polres Sibolga dan Polsek Jajaran Polres Sibolga serta Bhayangkari dan masyarakat juga ikut untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan oleh Personil Polres Sibolga dengan target sasaran sebanyak 50 personil, yang mana dalam kegiatan donor darah tersebut personil Polres Sibolga mendonorkan darahnya dengan sukarela dalam membantu stok darah untuk PMI.

Acara bakti kesehatan donor darah Polres Sibolga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres Sibolga dan jajaran kepada masyarakat," ujar Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag.

Dalam kegiatan donor darah tersebut selain anggota Polres Sibolga yang melaksanakan donor darah juga turut dari Kodim 0211/TT,Lanal Sibolga,Baharkam Polri,Satpol PP,Dishub kota Sibolga,Bhayangkari Cab Sibolga,PHL Polres Sibolga dan masyarakat.Dalam pelaksanaan donor diperoleh hasil sebanyak 74 kantong darah dan selanjutnya diserahkan pada PMI kota Sibolga.

Sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, seperti pengecekan tekanan darah dan pemeriksaan hemoglobin kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan donor darah," ujar Kasi Humas AKP R.Sormin.(Red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post