Wabup : Tingkatkan Kinerja agar menjadi Club yang Solid

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri dan membuka acara secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bener Meriah Tahun 2022. yang bertempat di Aula setdakab Bener Meriah, Sabtu / 04/06/2022.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam Muskab mengimbau kepada pengurus terpilih untuk bisa lebih menata organisasi serta dapat membangun klub yang ada. “Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga di Kabupaten Bener Meriah dan diminati oleh masyarakat. Saya berharap nantinya dapat membangun citra dan kinerja PBSI menjadi lebih baik,” katanya

Ia mengimbau kepengurusan yang akan di lantik nantinya, mari kita kawal, mari kita dampingi dan mari kita bersama-sama berkontribusi untuk membesarkan olahraga bulu tangkis khususnya di Kabupaten Bener Meriah. 

Hendra Budian, SH " pada acara Musyawarah Kabupaten (Muskab), Terkhusus kepada PBSI Kabupaten Bener Meriah, Nanti pada tanggal 20 juni 2022. Popda Akan diselenggarakan di aceh barat. ia berharap nantinya PBSI Bener Meriah dapat membawa pulang piala emas. 

ia juga menambahkan antusiasme kita sangat tinggi terkait olahraga ini, semoga dengan adanya dukungan pemerintah kabupaten Bener Meriah, PBSI Bener Meriah dapat membawa prestasi nantinya. 

Harapnya kepada PBSI Bener Meriah dapat bermusyawarah dan dapat membangun club yg solid.

Turut hadir Wakil Bupati Bener Meriah Dailami,. Didampingi Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, SH,. Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Anwar,. Perwakilan Kapolres Bener Meriah,. Perwakilan Dandim 0119 / BM,. Ketua KONI Bener Meriah Darwinsyah,. Perwakilan PBSI Aceh,. Ketua PBSI Bener Meriah. serta peserta muskab PBSI Bener Meriah. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post