Anggota Koramil 04/Bintang Bantu Masyarakat Bangun Rumah Demi Meringankan Beban Warga Nya

Anggota Koramil 04/Bintang Bantu Masyarakat Bangun Rumah Demi Meringankan Beban Warga Nya

Takengon,tren24jam.com,- Babinsa Koramil 04/Bintang Sertu Aceng Apip bantu warga binaan membangun rumah Bpk Rusli (50)  bertempat di Desa  Gegarang kec.Bintang kab.Aceh Tengah.minggu (17/07/22).



Dengan ada nya kehadiran Sertu Aceng Apip sekaligus untuk membantu warga desa binaan nya yg sedang membangun rumah,Kedatangan babinsa tersebut juga diterima baik warga setempat dan langsung membantu pembangunan rumah milik warga binaannya tersebut,sertu Aceng langsung saja ikut mengaduk campuran semen  pasir dan melangsir batako. 

Kata nya lagi,“Ini kami lakukan dengan senang hati, dengan harapan, lebih dekat, lebih akrab, terus memupupuk kebersamaan agar saling kenal bersama wargan dan yang terpenting adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.” ungkapnya.

Menurutnya sang pemilik rumah, “warga merasa senang dan dapat menerima keberadaan Babinsa, terlebih saat ini ia mau membantu warga binaannya, ini sebuah pekerjaan mulia, apapun itu kegiatannya, terlebih dalam kegiatan sosial, untuk meringankan beban masyarakat atas kehadiran Babinsa di tengah tengah warga binaan." Ungkap dia".

Sementara itu, pemilik rumah Rusli (50) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya." Ucapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post