Aparat Cegat Massa KRMB di Kantor DPRD

Aparat Cegat Massa KRMB di Kantor DPRD

Massa Koalisi Rakyat Mamasa Bersatu (KRMB) Gelar Aksi Demo di Depan Kantor DPRD Mamasa (Doc. Trentvone)

Tren24jam - Aksi unjuk rasa digelar oleh massa yang tergabung di Koalisi Rakyat Mamasa Bersatu (KRMB), dicegat aparat kepolisian.


Aksi massa KRMB tersebut bertujuan untuk bertemu dengan Deputi Komisi Pemberantasan Korupsi di kantor DPRD Kabupaten Mamasa, Propinsi Sulawesi Barat, Rabu,20/07/2022.


Terlihat massa mengajukan protes lantaran mereka tidak dapat bertemu langsung dengan Deputi Komisi Pemberantasan korupsi di kantor DPRD kabupaten Mamasa.


Di ketahui jika hari ini hari rabu tanggal 20/07/2022, Deputi bidang kordinasi dan survei Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) Tri Budi Cahyanto, sedang melakukan Audensi dan kordinasi program Pemberantasan korupsi bersama dengan anggota DPRD kabupaten Mamasa. 


Berdasarkan pantauan wartawan media Trentvone.com di lokasi, awalnya massa Koalisi Rakyat Mamasa Bersatu (KRMB), berkumpul di tribun lapangan merdeka, Mamasa, tepatnya di jantung kota Kabupaten Mamasa. 


Massa aksi pun bergeser ke simpang lima kota Mamasa untuk menyampaikan orasi ilmiah mereka Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.


Setelah melakukan orasi di simpang lima, massa aksi KRMB, kembali bergeser ke titik utama aksi mereka di kantor DPRD Kabupaten Mamasa, namun mereka di halangi oleh aparat kepolisian. 


Massa pun beberapakali berupaya untuk melakukan negosiasi dengan Kapolres Mamasa namun tidak membuahkan hasil positif bagi massa aksi untuk bisa menuju ke kantor DPRD kabupaten Mamasa. 


Alhasil massa aksi tertahan di simpang tiga tengah, kota mamasa. 


"Buka pak minta tolong pak buka, surat kami masuk untuk rute aksi kami dari simpang lima sampai ke kantor DPRD, bapak bapak ini di gaji untuk melindungi rakyat serta di tuntut untuk mengawal aksi kami bukan menghalangi jalanya aksi kami pak" Kata salah seorang orator dari mobil komando. 


Dilansir dari: Trentvone

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post