Bapak Irdam IM Terima Kunjungan PKDN Serdik Sespimti Polri ke Kodam IM

Bapak Irdam IM Terima Kunjungan PKDN Serdik Sespimti Polri ke Kodam IM

Bapak Irdam IM Terima Kunjungan PKDN Serdik Sespimti Polri ke Kodam IM 


Tren24jam - Bapak Inspektur Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) mewakili Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima kunjungan PKDN (Praktik Kerja Dalam Negeri) peserta didik Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg ke-31 yang bertempat di Balé Sanggamara Makodam Iskandar Muda.

Dalam sambutan Pangdam IM yang diwakilkan oleh Irdam IM menyampaikan ucapan selamat datang dan menjadi suatu kehormatan bagi Kodam IM menerima kunjungan para Serdik Sespimti Polri Dikreg-31 T.A 2022.

"Melalui pertemuan ini, diharapkan terjadi interaksi dalam pertukaran informasi sehingga dapat memberikan masukan yang bermanfaat baik bagi studi peserta didik Sespimti Polri maupun kemajuan satuan jajaran Kodam IM", ujar Irdam IM.

Dengan melihat secara langsung wilayah teritorial Kodam IM, diharapkan para peserta didik Sespimti Polri juga akan mendapatkan data dan masukan masukan yang berguna dalam penyusunan bahan studi yang diperlukan.

Sementara itu Ketua Pendamping peserta didik Sespimti Polri Brigjen Pol Drs. Darto Juhartono juga menyampaikan ucaoan terima kasih kepada Kodam IM yang telah menyambut baik kedatangan peserta didik Sespimti Dikreg ke-31.

"Semoga kehadiran peserta didik Sespimti Polri ke wilayah Kodam IM dapat mendukung mewujudkan pembangunan nasional serta memberikam solusi strategis, berdasarkan teori-teori ilmiah yang didapat di pendidikan Sespimti Polri", harap ketua pendamping.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Kasdam Iskandar Muda dan Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post