Disdukcapil Gotong Royong Sambut PTQ ke 52 RRI

Disdukcapil Gotong Royong Sambut PTQ ke 52 RRI



Takengon,tren24jam.com,- Disdukcapil Aceh Tengah melakukan gotong royong menyambut kegiatan akbar Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) ke-52 RRI di Takengon.

Kegiatan gotong royong dilakukan sepanjang jalan Merah Mersa dan Jalan Kartini berlangsung mulai pagi Rabu (06/04/2022). Tampak sejumlah ASN Disdukcapil membawa peralatan membersihkan rumput dan sampah di jalan dan trotoar.

Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal mengatakan pelaksanaan gotong royong merupakan instruksi Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kegiatan pembersihan akan kami upayakan berkelanjutan hingga pelaksanaan PTQ nanti, terlebih jalan Merah Mersa dan jalan Kartini masih merupakan kawasan Mesjid Ruhama Takengon yang menjadi pusat penyelenggaraan PTQ," ungkap Mustafa yang turut melakukan pembersihan bersama Reje Kampung Merah Mersa, Ismail.

Pembukaan PTQ ke 52 RRI dimulai pada 13 April 2022 dan rencananya dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI. Bertema "Rahmat Semesta, Pulih Bersama, Bangkit Perkasa," PTQ merupakan salah satu bentuk layanan publik LPP RRI yang dilaksanakan serentak oleh seluruh kantor/Satker penyiraran RRI dengan tujuan untuk menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

"Ayo kita sukseskan PTQ ke 52 RRI di Takengon," pungkas Mustafa. (*)

Foto: ASN Disdukcapil Aceh Tengah bergotong royong membersihkan jalan dan trotoar menyambut kegiatan PTQ ke 52 RRI

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post