Gelar program Koteka, Satgasres Binmas Sambangi Penggerak Pemuda Gereja Kingmi

Gelar program Koteka, Satgasres Binmas Sambangi Penggerak Pemuda Gereja Kingmi

Gelar program Koteka, Satgasres Binmas Operasi Damai Cartenz sambangi Penggerak Pemuda Gereja Kingmi Kabupaten Nduga (Doc. fast Respon)

Tren24jam - Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dipimpin oleh Ipda Murtono, SH bersama Ipda Nus S Korwa,S, Brigpol Galih Wisnu A dan Bripda Jetwin Abner P beserta personel Humas Ipda Motalip Litiloly,S.AP, Bripda Christian Simarmata, Bripda Bill Clhaver R dan Bharatu Aliwardiman sambangi Penggerak Pemuda Gereja Kingmi dalam rangka laksanakan program Koteka Satgares Binmas Ops Damai Cartenz-2022.(24/07/22).

Ipda Murtono, SH bersama Ipda Nus S Korwa,S, Brigpol Galih Wisnu A menjelaskan maksud dan tujuan silahturahmi kepada Bapak Ulis Kogoya adalah sebagai wujud kepedulian sekaligus menjalin komunikasi dengan aparat Kepolisian dan tokoh masyarakat Nduga guna wujudkan program Koteka yang tujuan bermitra dengan tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Nduga.

Sebagaimana biasanya dan merupakan tradisi orang Papua Ipda Murtono,. SH dlm bertamu memberikan buah tangan atau oleh oleh berupa paket sembako berupa gula dan Kopi kepada Bapak Ulis Kogoya dapat mendukung tugas tugas Polri. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Ipda Murtono, SH sebagai Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 wilayah Nduga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Bapak Ulis Kogoya apabila menemukan atau mendengar informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas agar segera menyampaikan kepada aparat setempat ataupun kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan segera dilaporkan lagi kepada aparat kepolisian setempat.

Penggerak Pemuda Gereja Kingmi Nduga Bapak Ulis Kogoya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmasres Nduga dan bersedia membantu untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nduga agar tetap kondusif, semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan serta memberkati kelancaran dari kinerja Satgas binmas," ungkapnya.


Sumber: Fast Respon

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post