Desa Sinar Ino'o Salurkan BLT Tahap II, Begini Info Lengkapnya

Desa Sinar Ino'o Salurkan BLT Tahap II, Begini Info Lengkapnya

Penyaluran BLT Oleh Desa Sinar Ino'o (Doc. Pemdes Sinar Ino'o)


Tren24jam - Program pemerintah pusat salah satu upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang anggarannya dibebankan sebagian dari dana desa, maka pemerintah desa sinar Ino'o melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat untuk tahap II yakni bulan April-Mei-Juni  tahun 2022.

Diketahui Pelaksanaan Kegiatan pembagian BLT dimaksud dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) didesa Sinar Ino'o sebanyak 59 KPM dengan jumlah 300 ribu/ Bulannya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa  Sinar Ino' Kecamatan Amandraya Kab.Nias Selatan, Sabtu 24 Juli 2022.


Tampak acara pembagian BLT di hadiri oleh Pemdes dan aparat desa setempat, Ketua beserta Anggota BPD, Para tokoh adat,Agama dan pemuda, serta para keluarga Penerima Manfaat BLT.


Di sela-sela kegiatan kepala desa sinar Ino'o menyampaikan kepada KPM agar BLT yang diterima digunakan untuk kebutuhan primer dalam keluarga.


" BLT ini kami bagikan sesuai dengan juknis penyalurannya,dan kami berharap agar digunakan sebaik-baiknya yang diperuntukan untuk kebutuhan dalam keluarga masing-masing".kata kepala desa sinar Ino'o

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post