Presiden RI Joko Widodo Tiba di Kepulauan Nias

Presiden RI Joko Widodo Tiba di Kepulauan Nias

Foto Presiden RI Jokowi Dodo Beserta Rombongannya di Bandara Binaka Nias

Nias, Tren24jam.com- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tibanya di Bandara Binaka sekitar pukul 9 pagi, disambut oleh tiga Kepala Daerah yakni Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan rombongannya, Bupati Nias Ya'atulo Gulo, SE, SH., M. Si beserta rombongan staf Pemerintah Kabupaten Nias, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoly, SE, M. Si beserta rombongan staf Pemerintah Wali Kota Gunungsitoli.

Dalam kunjungan Joko Widodo orang nomor satu di  Republik Indonesia tampak hadir Kemenkuham Republik Indonesia Yasonna H. Laoly, SH, M.Sc, Menteri PUPR Republik Indonesia Basuki Hadimuljono beserta sejumlah rombongan lainnya yang dikawal ketat oleh Paspampres dan Kodim Nias serta Polres Nias.

Dalam kunjungan Presiden RI di Kepulauan Nias akan mengunjungi dua tempat yakni Nias Utara Kecamatan Alasa, dan Nias Barat, yang bertujuan melakukan peninjauan lokasi proyek infrastruktur, dan sekaligus membagikan bantuan sosial di dua otonom tersebut Nias Utara dan Nias Barat," dikutip dari status Facebook Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


Red


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post