Upacara Tabur Bunga pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Upacara Tabur Bunga pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022


Tren24jam.com,- Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Bangka Barat melaksanakan Upacara Tabur Bunga di pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, pelaksanaan Upacara Tabur Bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para Pahlawan yang telah gugur di medan perang. Kegiatan tersebut terselenggarakan pada hari Rabu (29/6/2022).

Hut. Bhayangkara tahun ini mengusung tema ″Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh″ dan pada hari ini pelaksanaan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Kabupaten Bangka Barat, acara tersebut berlangsung lancar.

Upacara Tabur Bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Kejari Bangka Barat, Dandim 0431 Babar, Wadanpos Al Muntok, Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Asisten 1,2 dan 3 Pemda Babar, KSOP Muntok, Kepala ASDP Muntok, Kasat Pol PP Babar.

″Pelaksanaan Upacara Tabur bunga dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 Th dilaksanakan dengan tujuan menghormati Pahlawan yang telah berjuang Mengharumkan Polri dan Membela keutuhan Bangsa dan Negara. ″, ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

“Sebab generasi milenial harus tahu tentang arti perjuangan bangsa karena kemerdekaan Indonesia yang diraih tidaklah mudah karena memerlukan perjuangan dan pengorbanan,” jelas Kapolres Bangka Barat. 

Oleh sebab itu, pada hari Bhayangkara ke -76 ini pihaknya berpesan kepada generasi muda supaya bisa mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif untuk membangun bangsa Indonesia.

“Persatuan dan kesatuan NKRI harus selalu dijaga, jangan sampai terjadi perpecahan dan perjuangan para pahlawan harus kita kenang jangan sampai disia-sia kan,” imbuh Kapolres Bangka Barat.

red

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post