drh. Sofyan : Mari kita tingkatkan disiplin kerja

drh. Sofyan : Mari kita tingkatkan disiplin kerja



Redelong,tren24jam.com,-Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang di wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan pimpin apel di RSUD Muyang Kute, Rabu (03-08-2022)


Dalam amanatnya drh. Sofyan menyampaikan bahwa untuk sementara waktu dirinya ditunjuk sebagai Plh. Direktur RSUD Muyang Kute. " Berhubung Direktur RSUD dr. Tabahati sedang cuti terhitung sejak Tanggal 1 hingga 12 Agustus, maka pimpinan menunjuk saya sebagai Plh. Direktur RSUD Muyang Kute untuk semetara waktu," terang drh. Sofyan pagi itu.


Selain hal tersebut drh. Sofyan juga mengharapkan, para pegawai di jajaran RSUD Muyang Kute tetap berdisiplin waktu dalam menjalankan aktivitas kerja setiap harinya. "Para pegawai juga harus mengingkatkan etos kerjanya. Mohan dukungan di dalam segala hal. Apel pagi setiap pagi,harus disiplin dalam melakukan tugas," pinta Plh. Direktur RSUD Muyang Kute.


Selain terkait disiplin waktu, drh. Sofyan juga mengingatkan agar pegawai di RSUD Muyang Kute dalam melayani masyarakat yang berobat ke rumah sakit selalu mengedepankan sikap ramah, dan penuh senyuman.


" Mari kita berikan pelayanan yang maksimal di segala bidang. Bila ada penanganan yang dirasakan imergensi harus cepat berkoordinasi dengan atasan anda masing-masing sehingga layanan berjalan dengan maksimal.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post