Himpunan Mahasiswa Islam Kerja Sama Dengan Yayasan Cat Langit,Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warga Kurang Mampu Di Bener Meriah

Himpunan Mahasiswa Islam Kerja Sama Dengan Yayasan Cat Langit,Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warga Kurang Mampu Di Bener Meriah

Ronga Ronga,tren24jam.com,-Pembangunan Rumah Layak Huni di desa Ronga-Ronga, Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata kabupaten bener meriah.


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon bekerjasama dengan Yayasan Cat Langit untuk membangun rumah layak huni di beberapa kampung kabupaten bener meriah.

Kata Agus Muliara selaku ketua HMI Cabang Takengon ,Rumah Layak Huni ini ditargetkan akan selesai selama 2 bulan masa kerja, HMI berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman.

Kemudian lanjut nya,"Kami sangat berterimakasih untuk Yayasan Cat Langit yang telah memberikan bantuan berupa Rumah Layak Huni, dengan begini tentunya saudara-saudara kita juga bisa menikmati rumah yang layak untuk dijadikan tempat.

Agus Menambahkan "Untuk saat ini rumah tersebut sedang dalam proses pembangunan dan tukang juga sudah mulai bekerja, kita berharap rumah ini dapat selesai dengan cepat dan bisa segera ditinggali oleh penerima bantuan", tutup Agus.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post