Momentum Promosi Pariwisata Poso, Daerah Aman dan Toleran Dengan Konser Iwan Fals

Momentum Promosi Pariwisata Poso, Daerah Aman dan Toleran Dengan Konser Iwan Fals

Momentum Promosi Pariwisata Poso, Daerah Aman dan Toleran Dengan Konser Iwan Fals 


Tren24jam - Kedatangan Iwan Fals di Kabupaten Poso, menjadi momentum untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Poso dan sebagai daerah yang aman dan toleran.

Hal itu menjadi pesan dan harapan Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang pada saat menggelar meet and greet (bertemu dan menyapa) di Baruga Torulemba Rumah jabatan Bupati Poso, Jumat (5/8/2022) sore.

“Selamat datang di Kabupaten Poso, Bumi Sintuwu Maroso,” Sambut Bupati Verna kepada Iwan Fals dalam acara meet and greet.

Verna juga berharap, Iwan Fals dapat turut mempromosikan pariwisata di Kabupaten Poso serta membranding bahwa Poso daerah aman, dimana ada harmonisasi dan persatuan bersatu padu,

“Bukan lagi image konflik, justru yang ada Poso merupakan daerah yang aman dikunjungi,”ungkapnya

Menurutnya image Poso wilayah konflik harus dihilangkan dan diganti Poso daerah tujuan wisata. Terlebih beberapa bulan mendatang akan ada event besar Festival danau Poso, pesan dr. Verna.

Dalam acara yang turut dihadiri forkopimda Poso, tokoh masyarakat dan media, Bupati Poso juga menceritakan kalau sudah lama mengenal Iwan Fals, ada beberapa lagu ciptaan Iwan Fals antara lain “Bunga”

Verna pun mencoba melantunkan lirik lagu “Bunga” walaupun tidak sampai selesai liriknya.

Bupati Poso itu juga berharap, kegiatan konser yang bertemakan “Dari negeri seribu Megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta” dapat berlangsung lancar dan sukses, itu sebagai pertanda Poso aman untuk dikunjungi, pungkasnya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post