Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Koordinasi dan komunikasi kunci suksesnya suatu program

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Koordinasi dan komunikasi kunci suksesnya suatu program

 Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Koordinasi dan komunikasi kunci suksesnya suatu program



Takengon,tren24jam.com,-Penjabat Bupati Bener Meriah menghadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) dari Muhsin Zein, SE kepada Nurdin M.S.Sos di Gedung Umi, Pendopo Bupati Aceh Tengah, Takengon (29-08-2022)


Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI Takengon Muhsin Zein di tempat tugas yang baru (Malang) dan selamat bergabung kepada Kepala LPP RRI Takengon yang baru Nurdin M.S.Sos. 


'Perpisahan itu adalah bentuk realita kehidupan, karena setiap adanya pertemuan pasti juga ada perpisahan," ujar Drs. Haili Yoga, M.Si.


Lebih jauh dikatakannya, LPP RRI adalah radio pemersatu selama ini di Bener Meriah, selain itu RRI juga paner Pemkab Bener Meriah dalam menyampaikan program-program pemerintah ketengah masyarakat. " Selama ini masyarakat kami di Bener Meriah setiap jam 6 atau jam 7 pagi selalu mendengarkan berita-beriata terkait program pemerintah daerah, sehingga mereka tau apa saja yang telah dilakukan oleh Pemkab Bener Meriah, semua itu diketahui masyarakat kami melalui RRI," ucap Drs. Haili Yoga, M.Si.


Untuk kerjasamanya tersebut Pj. Bupati Bener Meriah menyampaikan terimakasih kepada LPP RRI Takengon, dia juga mengharapkan semoga dengan kepala LPP RRI Takengon yang baru kerjasama yang sudah terjalin selama ini tetap terus berjalan. "RRI adalah radio pemersatu bangsa. RRI adalah garda terdepan dalam pemberitaan pemerintah daerah. Harapan kami kepada Pak Muksin selama bertugas mari kita jalin kolaborasi dengan baik.  Kepada pak Nurdin hari ini kita harus lakukan diskusi, beginilah cara membangun daerah di perlukan komunikasi dan kolaborasi yang baik," ujar Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.


Sementara itu Bupati Aceh Tengah Drs. Sabella Abubakar dalam kesempatan itu mengharapkan agar RRI dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat Takengon, "RRI mari bersama-sama membangun negeri ini. Kepada Kepala LPP RRI yang lama terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini dan kepada Kepala LPP RRI yang baru mari kita lanjutkan kerjasama yang sudah tertata dengan baik selama ini,"kata Sabella Abubakar.


Sebelumnya Muhsin Zein menyampaikan, bangga dapat bertugas selama ini di LPP RRI Takengon, "selama 2 tahun lebih  dan bukan waktu yang singkat bagi kita bekerjasama, terimakasih kepada Pemkab Bener Meriah yang telah memberikan fasilitas dan kerjasama bagi kami di Bener Meriah. Seluruh SKPK sangat banyak membantu RRI selama ini. Dalam setiap pertemuan kita selalu berikan hal yang terbaik untuk Tanoh Gayo. Saya juga mohon maaf atas sikap dan kata saya beserta keluarga, mohon doa untuk saya yang akan bertugas ditempat yang baru,"Katanya.


Nurdin M. Sos Kepala RRI Malang yang dipercayakan sebagai kepala LPP RRI Takengon memohon doa dan dukungan dari Bupati Bener Meriah dan Aceh Tengah agar dirinya dapat mengemban amanah yang di berikan kepada dirinya. Atas nama pimpinan yang baru kami mohon dukungan dari Pemkab Aceh Tengah dan Bener Meriah. Terimalah saya anak Jambi sebagai warga Takengon,"tutupnya.


Pantauan di gedung Umi saat itu, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga. M.Si menyerahkan plakat kepada Muhsin Zein mantan Kepala LPP RRI Takengon

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post