Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Perkenalkan kuliner khas Gayo di ACF 2022

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Perkenalkan kuliner khas Gayo di ACF 2022




Redelong,tren24jam.com,-Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan mengikuti Aceh Culinary Festival (ACF) 2022 yang akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak Tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022 di Taman Sulthan Saifuiddin (Taman PKA) Kota Banda Aceh.


Pantaun di Pendopo Bupati saat itu, sebelum melepas keberangkatan perwakilan Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti Aceh Culinary Festival 2022 Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meminta agar perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah untuk menjaga nama baik kabupaten di ajang ACF 2022.


“Jaga kekompakan tim, junjung sportifipas tinggi, tampilkanlah yang terbaik, sehingga kuliner khas Gayo khusunya Kabupaten Bener Meriah dapat dikenal, tidak hanya di tingkat provinsi, nasional saja, bahkan kalau bisa mendunia,”harap Haili Yoga kepada Tim ACF Bener Meriah yang diketuai langsung oleh Kadis Pariwisata Irmansyah.


Untuk dapat diketahui bahwa Aceh Culinary Festival merupakan event festival kuliner yang diselenggarakan Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Nantinya dalam ACF itu beragam makanan khas Aceh dikenalkan dalam ajang Aceh Culinary Festival. Acara ini juga mendukung pengembangan Kota Aceh sebagai Destinasi Wisata Halal di Indonesia.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post