Seorang Lelaki Asal Nias Jatuh Dari Jembatan, Simak Kronologisnya

Seorang Lelaki Asal Nias Jatuh Dari Jembatan, Simak Kronologisnya

Seorang Lelaki Asal Nias Jatuh Dari Jembatan Biru di Sibolga


Tren24jam - Seorang laki-laki jatuh dari Jembatan Biru di Kel. Pasar Belakang Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara tercebur masuk ke dalam Laut.

Dalam identitasnya laki-laki tersebut bernama Yusmar Gulo (27), peristiwa tersebut berawal  saat dirinya berada di atas jembatan Biru tiba-tiba jatuh dan tercebur kelaut, pada kejadian itu spontan warga setempat menolong dan menyelamatkan Yusmar.

Informasi yang dihimpun oleh media, diceritakan oleh warga setempat, Sekira Pukul 11.30 wib warga masyarakat setempat "Linda Hutagalung" sedang berada di rumahnya Gg. Sampan melihat Yusmar Gulo lewat dari Gg. Sampan berulang kali, lalu ia menyapa dan menanyakan mau kemana, lalu Yusmar Gulo mengatakan mau pulang kampung ke Nias.

"Tidak beberapa lama pada saat berada di jembatan Biru Pasar Belakang Yasmar Gulo terjatuh ke laut". Kata Linda.

lalu Linda Hutagalung berteriak minta tolong, yang selanjutnya warga sekitar yg berada di lokasi kejadian langsung menolong Yusmar Gulo dan berhasil diselamatkan dengan kondisi sadar. 

Selanjutnya sekira pukul 12.10 Wib, Bhabinkamtibmas Brigadir Elsa D., dan Sertu Abdurrajad, Babinsa Kodim 0211/TT, Dinas BPBD  memberikan pertolongan pertama terhadap Yusmar Gulo dengan membawa Ke Rumah Sakit FL.Tobing Sibolga, dan pada saat ini lagi Yusmar Gulo lagi dalam perawatan pihak Rumah Sakit FL.Tobing Sibolga.

Dari identitas yang didapat dari Yusmar Gulo, Diketahui Yusmar Gulo merupakan mahasiswa Lulusan Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar Nias Selatan yang lulus pada tanggal 12 Juni 2021 yang lalu,

Sementara tragedi ini disampaikan oleh Kasi humas polres Sibolga AKP Sormin, S.Ag bahwa sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga.


"Masih dalam penyelidikan satreskrim polres Sibolga". Kata Sormin.


Sumber: Humas Polres Sibola

Red.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post