Terima Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi Jabar

Terima Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi Jabar

Kapolda Jabar Menerima Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi Jabar (Doc. Bid Humas Polda Jabar)


Tren24jam - Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si.  menerima Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Prov. Jabar, bertempat di Joglo Lapangan Mini Soccer Mapolda Jabar, Kamis ( 18/08/2022 ). 

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar  didampingi Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi beserta para Pejabat Utama Polda Jabar Karo Ops Polda Jabar, Karo SDM Polda Jabar, Dir Sabhara Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, dan Kabid Dokes Polda Jabar

Kapolda Jabar sangat mengapresiasi kedatangan peserta Paskibraka Provinsi Jawa Barat dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada para peserta Paskibraka yang terpilih dari putra putri terbaik Jawa Barat. 

"Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan karena telah membawa nama Indonesia khususnya nama Jawa Barat." ungkap Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si.

‘’Hal ini suatu pencapaian yang sangatlah tidak mudah. Saya mengerti dan memahami semua pergorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan materi yang telah saudara-saudari berikan sampai saat ini." ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar dalam kesempatan ini berpesan semoga pencapaian ini terus dipertahankan dan terus berprestasi pada ajang berikutnya, serta dapat mencetak bibit-bibit Paskibraka yang unggul agar dapat mengharumkan nama Jawa Barat.

Polda Jabar beserta jajaran mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Paskibraka.

Pada kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Bandung 18 Agustus 2022

Sumber: Bid Humas Polda Jabar

Red

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post